Monday, March 14, 2011

DERITAAAAAAAAAAAAAAAAA!

Halo, ini saya lagi di warnet mencoba mendaftar sebuah SMA via PPDB Online (Penerimaan Peserta Didik Baru Online) di SMA 1 Tamsel. Pada banyak anak-anak daftar sono yaudah gua nyoba, dan...

Derita gua pas ikut PPDB SMA 1 TAMSEL, silakan perbesar gambarnya kalo mau...

 ....
ASDFGHJKL...!

GUA CEWEK TULEN YA ALLAH! KENAPA ITU GA BISA DIGANTI? DX
Terus ada lagi yang goblok pas daftar online pas gua liat nama siswanya...


PARAH BANGET FORMULIR PPDB DIJADIIN MAINAN, WUAKAKAKKA...
Sekian posting saya, selamat mencari SMA dan teliti ya! XD

5 comments:

dhita said...

wakakakak XD
ngakak saya.
main2 kok di situs resmi begitu XD

dikau yang tabah ya, jalani aja takdir sebagai laki2 *lho?*

salam kenal,btw.

Salary Dam said...

JUSTIN BIEBER

ROFLMAOTL

Aduh kok bisa jadi ganti kelamin gitu. Pas ngisi salah kali? Tapi nggak ngaruh kok (meski disangka banci *PLAK)

Ternyata anak Al-Azhar juga...orz

Mimo said...

@dhita : salam kenal ^^ nanti blogmu kufollow ya~

TIDAAAAK SAYA CEWEK TULEN DXX

@SD : JB emang LMAO mau masuk SMANTAS XD

anda alajar juga?

Salary Dam said...

Saya Alajar, tapi dulu pas SD (sekolah dasar, bukan Salary Dam *PLAK*). Dulu sih Al-Azhar Kemang Pratama... di Bekasi juga kann

Mimo said...

EEEH!? SEKARANG ANDA DIMANA? /telat /plak
WOW! BEKASI JUGA? YEEEY~

Followers