Friday, April 08, 2011

Spring Anime 2011 dan beberapa cerita lain

Karena hidup gua ga pernah ada yang spesial, yah, gua cuma ngebahas soal anime. Oh iya, soal Hypno(s)therapy kemaren ada yang pengen gua bahas sih, tapi nanti aja ye? Capiche.
Oke, sesuai judul gua bakal menampilkan list Spring Anime 2011--ehem, ini orang malah nonton anime bukannnya belajar? Hahahahahah tenang, my studies will always go on, just wish me luck. Minggu depan TO terakhir sebelum UN sih...yah, palingan ini mungkin hari terakhir gua browsing...gatau juga sih.






Oke, yang bakal saya incer, stalk, dkk adalah:

  • Steins;Gate <---udah nunggu dari kapan tau
  • Ao no Exorcist
  • Sket Dance
  • Hidan no Aria
  • Hanasaku no Iroha

Bahahahah anime Winter aja belom khatam udah ada yang baru, ada yang sho-ai pula, dan banyak juga girls-friendship berujung yuri pairing... /plak XD
anyways, happy studying~

No comments:

Followers