Saturday, July 31, 2010

Post (gaje) Akhir Juli

Selamat malam pengunjung blog! ^^
Sesuai dugaan, ternyata inetnya memang mulai melambat dan saya cuma bisa buka blog sama liat FFn yang cepetan dikit (?) tapi tetep aja FFn-nya ga bisa buat ngepost story (_ _)


Sekedar info dan saya emang mau promosi *plakplak*
Ada 3 fic baru!
-Ar Tonereborn ==> perpaduan aneh dan gaje, crossover KHR >< Ar Tonelico
-Reason ==> oneshot crossover Mana Khemia >< Persona tapi pairnya nyasar DX
-Turning Noise ==> Pandora Hearts fic kedua gua~ ttg school-life


alhamdulilah tu cerita (gila) udah dapet review masing-masing 1! Yaay~ *digaplok pembaca FFn*
Ayok yang mau komen saya tungguin~ 8D


Besok pengennya bisa dateng ke event CP, tapi semoga aja otoo-san akhirnya berubah pikiran dan nganterin gua T_T
Kapan gua boleh ngelancong bebas yah?


Oh, sebentar lagi bulan puasa, udah bulan Agustus aja =w=
Met puasa bagi yang menjalankan ya~

No comments:

Followers