Thursday, July 01, 2010

July, Fly By Holiday

Halo... ^^
Sebenernya libur, dan sudah bulan Juli!
Sebentar lagi masuk sekolah...yah, tanggal 19 sih...


Yak, libur gua emang nggak kemana-mana sih.
I am at home, always
Terakhir keluar libur pas ultahnya Abel doang
Gua udah biasa dirumah terus
kalo misalkan minta keluar rumah main aja pasti ga boleh...


Sometimes sucks to be the only child, you see -_-


Mungkin gua terlalu egois, jadi gua selalu simpen apa yang sebenernya pengen/ga pengen gua lakuin ato pengen gua omongin ke ortu gua.
Gua udah males internetan...
Gua jadi sering ngelamun sambil main PS, padahal cuma mikirin caranya biar gua ngerasa 'gua ini ga sendirian'


Gua pengen liburan
Gua pengen jalan-jalan
Ah, itu sifat gua yang egois...
Gimana caranya buang sifat egois?
Tapi yang namanya manusia punya ego kan?


Setidaknya!
Gua pengen bisa berguna aja dirumah
Gua ngelakuin semua tugas yang gua bisa
Walaupun tetep okaa-san terus ngomel
dua-duanya punya masalah, tapi gua cuma bisa diem...
anak tolol
udah gitu egois lagi


But... I'm always alone and forever will be alone


Often thinking my friends can make it sad when you're alone, but I still think about them!
You are afraid text messaging your friends because you think you already disturb them too much
You can't talk to other people because you think that irritate them if you talk with them
Thinking about your current state makes you cry
Thinking your attitude makes you think you jerk
Thinking about your future makes you want to die




Well, I am often like that...
Oh, I mustn't say 'often' but always.


Gua suka kalo gua ngomong ato ngasih sesuatu ke orang, terus orangnya senyum.
Feh, how boring I am?


Well, happy holidays again ^^
Sorry to blabber out loud.


"I am not here, you know?"

No comments:

Followers