Friday, July 30, 2010

Minggu Kedua IX-D dan soal ffic baru!

Nee, konbanwaaa~ 
Yah aslinya belom malem tapi menjelang malem.


Hari ini udah 2 minggu disekolah Azga. Gak ada yang berubah, tapi gak ada yang sama juga.
Masih belom kebiasa disana...tapinya.
Internet gua sudah mulai melemot, ahh harusnya tadi gua DL anime dulu sebelum liat-liat fb >_<
Maaf kalo blog ini tak ada isi mutunya (_ _)


Nah, sekarang tentang yang lain-lain...soal fanfic tepatnya OaO
Ada 3 fic baru gua on writing yang hendak akan muncul di FFn kalo gua ke warnet XD
Mohon komennya >_< saya ga jago nulis fic
Jeng jeng jeng!

Title : Ar Tonereborn - Melody of Mist 
Fandom : Ar Tonelico >< Katekyo Hitman Reborn!
Rating : T
Genre : Adventure, Tragedy
Disclaimer : GUST-BANPRESTOAkira Amano yang punya mereka semua =w=
Awalnya ide aneh ini muncul akibat ada salah satu chara KHR versi Reyvateil... *lirik-lirik orangnya yg bikin* Dan jadilah ide cerita crossover AT dan KHR...
Walaupun plotnya masih pecah-pecah tapi prolognya udah bisa kelar ^^
Terus, yang kedua adalah : 


Title: Turning Noise
Rating: T
Genre: Action,Romance,Tragedy
Disclaimer/Fandom: Pandora Hearts—Jun Mochizuki
Fanfic Alternate Timeline yang bercerita ttg kehidupan para chara PH di kehidupan SMU biasa di masa modern. Entah kenapa ini kepikir pas liatin Special Thanks di ending manga PH 7
Yang ketiga : 

Title : Another Beats!
Rating : T
Genre : Romance, Drama, Comedy
Disclaimer/Fandom: Angel Beats! bukan punya saya, saya hanya minjam dari KEY ANIMATION/Jun Maeda-san
Terinspirasi dari sebuah art ttg IRL para chara AB! di pixiv. Cerita ringan tentang para chara AB! setelah mereka ketemu lagi di real world. Kayaknya sukses sih, tapi entahlah...
Padalah masih banyak juga fic yang belom kelar, kayak :
Yosuke Kuzunoha, Sands of ReyvateilMaid Yukiko dan...masih banyak kayaknya. *plak*
Mohon bantuan dan komennya ya XD
saya ga ada kerjaan berarti jadi cuma begini terus (padahal udah mau UN)

No comments:

Followers