Sunday, May 23, 2010

Harapan bodoh...ya?

Yo semua... :D
Hari ini sebenernya ada temen gua jauh dari Makassar si Arvieda Nadya Astin Santoso dateng :D
sayangnya gua ga bisa ikut...sedihnya -_-


Yah, seperti biasa gua dirumah, ah sekarang twitter lagi limit.
Kadang gua suka mikir, apa alasan gua masih bisa disini?
kenapa gua masih ada disini?
Ngapain gua disini sekarang?


hahaha, dasar bodoh.


Gua seperti biasa, sendirian, di ruangan dengan sebuah laptop menyala, mendengar suara-suara musik
atau suara apalah gajelas...
sambil online, download, nonton anime kadang...


Kenapa judul post ini harapan bodoh? Yah, awalnya memang gaje dengan title-nya...
Well, I'll tell you.
Entah kenapa gua ga suka post kayak gini...ah sudahlah tak masalah, mengisi blog -_-


Kadang gua banyak berharap, maklum, manusia memang punya segala harapan kan?
Yah, begitulah gua.
Gua kadang berharap punya sodara. yah, sodara kandung.


Pertama, gua pengen sodara.


kan punya adek/kakak ga enak, berantem mulu?
Itu yang gua inginin :D rasanya enak kan kalo serame itu?
kan ga enak, kalo punya adek kita harus selalu ngalah
pilih deh, ngalah sama ortu terus dibacotin apa ngalah sama adek sendiri?
kan ga enak, punya kakak disuruh-suruh melulu?
gapapa, kadang kakak enak kali..., diajak ngobrol, curhat, main...


Tapi yah, harapan hanya harapan...
Begitulah nasib anak tunggal yah? haha
semuanya sendiri, disuruh, dihina, satu-satunya yang nanggung kalo ada yang salah...
kadang sedih mikir kayak gitu, tapi udah ah -_- cengeng banget sih gua jadi orang.
Semua orang menanggung nasibnya sendiri-sendiri, terimalah kenyataan, nak!


Mungkin ada sibling-an di dumay, tapi pasti ga bakal cukup -_-


Itu baru yang pertama...yang keduanya...
Apa ya...
Kadang gua sedih kalo misalkan udah mau pergi gajadi.
Entah kenapa ga enak aja...


Kedua, Anti Sosial, gua pengen bisa sosialisasi dengan baik


Yah, maklum, gua jarang keluar rumah
di luar rumah ga ada temen, ga ada siapapun yang bisa diajak ngobrol banyak.
Gua jadi anti-sosial.
Dipandang sebagai 'benda' bukan 'individu'
jiah, gua kali ya, yang ga bisa ngomong ke orang?
Yup, gua takut kalo ngomong ke orang lain...
Pasti terlintas pemikiran aneh kalo ngomong ke orang, jadi gua sekarang jarang ngomong banyak...


Takut dibenci ya? dasar tolol. Biarin aja semua benci, gapapa.
Ga bisa gitu kali -_-
Biarin ego main...jangan biarin diri lu tertindas...


Ketiga, gua pengen dihargai


Tertindas? kata-kata yang sering ketiga di hidup gua.
Gua udah ngalamin ditindas dari kapan tau...
perasaan dari pas kecil juga udah..., yang paling gua inget, sama adek kelas gua pas gua TK B.
Gua diiket dikursi pake karet.


Hahaha lucu ya cerita gua? ketawa dong, hahahahahahahahhahahahhaha
pas SD juga, gua dimaki-maki ama anak kelas bawah gua dulu, ga dihormatin.
Gua udah biasa digituin, santai bang.
Gua emang ga pantes dihormatin sebagai kakak kelas ato apalah aturan yang tua musti dihormati.
Gua bukan orang yang harus ditakutin orang lain
Gua cuma pantes diinjek orang
Gua cuma pantes diejek


Semua orang, bahkan bagian otak pesimis gua bilang, kalo lu ditindas orang, lawan dong, jangan diem aja!
DASAR RENDAH DIRI, BEGO LU, DITINDAS AJA MAU TERUS!
BANGKIT KEK! KAN LU PUNYA HARGA DIRI!!


Yah, sudahlah, mungkin guanya aja yang mau digituin ya? hahahahahahahahha lucu.


Keempat, gua pengen (sedikit) kebebasan


Bebas?
Apa tuh?
Bebas kemana-mana ga diomelin?
Bebas ga disuruh-suruh?


Kikik, konyol.


Kalimat bebas adalah hal yang susah diraih.
Gua ol berhari-hari aja sering dihina abis-abisan ama ibu gua
"Cewek kok komputer mulu, beresin rumah gih"
"Rumah kotor, ada cuma patung di depan laptop"


dan sebagainya...


gua udah capek digituin, tapi apa boleh buat, guanya kan yang terlalu males?
tolol ya gua, hahahaha


Gua pengen ada jam gua bebas, boleh milih apa aja sesuka gua.
Kadang ibu gua over, baju aja dia yang milih -_- semua benda yang gua pengen kadang dia milih sesuka hati gua terpaksa diem dan bilang iya.
Shoot! itu hanya ego gua yang terlalu tinggi -_-
ga semua orang bisa bebas kan? Berarti gua yang ego-nya yang terlalu tinggi.


Kelima, gua pengen ekspresif


Ekspresif?
...Gua ga bisa ekspresif!
Jadi gua kesannya dingin, sombong, apalah.
Padahal gua ga bisa nunjukin ekspresi simpati atau sedih berlebih.
Gua rasa semua orang ga suka sama ekspresi gua -,-
makanya lu latian ekspresi ke orang gih, paranoid.


hahaha otak gua aneh, bisa mikir optimis dan pesimis.
Pikiran pesimis gua disini tandain semua pake huruf cetak miring
Tapi kebanyakan semuanya pesimis.
Apa sih yang gua harap?
Kebahagiaan?
Dikucilkan?
Diperhatikan?
Kasih sayang?


Bodoh.


Nah, lupakan saja semua yang gua post, cuma curhatan gaje yang bikin pegel mata.


"I want to be useful..., but I know I can't be..."

No comments:

Followers