Thursday, May 06, 2010

May, Outbreak (?)

Woohooo~~
halo semua :D
Saya ga bakal nyeritain soal Olimpiade Bio sebelum hasilnya keluar ya nee!


Jadi, saya akan menjelaskan ttg tanggal 5 Mei, ultah nyokap.
Hari itu adalah hari yang cerah disaat gua nerima SP ke-4... /plakkk
Anak kelas gua dengan bandel nyolong snack guru, yaaa...ganti deeeh /plak
Qtela 4 sama Teh Kotak 2 = Rp 39.000 dibayar pake duit kas.


Aslinya Qtela cuma 2, yang 2 lagi buat pesta di kelas (????)
Trus apa lagi kejadiannya ya? Pokoknya rasanya hari itu seneng banget buat gua...


Bapak gua pulang bawa Black Forest buat ibu gua :P
Enak loh~ ga manis, ceri-nya enak lagiii~ kecil tapinya DX
Ibu gua ultah ke 44...tua yah? Tapi pernah ada tukang ojek bilang ibu gua masih umur 32-an...


Besok, 7 Mei, ada si Mayang ultah--ada yang siram kek gitu /dilempar mayang
Hari Khotmul Qur'an angkatan 4 alias senior gua kelas 9 nih :D
SEMOGA LULUS DENGAN NEM TERBAIK YA SEMUAAA!!


Wew, kangen ama PS nih gua :D
walaupun cuma ada PS2 nganggur dirumah, maklum, gua anak tunggal...


"I want to be useful..., but I know I can't be..."

No comments:

Followers