Saturday, September 22, 2012

PMMM Movie!

Assalamu'alaikum wr. wb.
Maaf atas ketelatannya karena saya baru bisa gerak sekarang (?) ini hadiah ultah saya tahun ini dari Jepang setelah tahun lalu saya dapet P4A /lah


Seperti rumor lama menyuarakan, Puella Magi Madoka Magica akan hadir dalam movie trilogi yang dua dari tiga film akan diputar di Fall 2012 dengan menyandang nama "Hajimari no Monogatari" [6-10-2012] dan "Eien no Monogatari" [13-10-2012]. Kedua film ini akan mengisahkan seputar anime-nya dengan pembagusan kualitas gambar. Sementara, untuk movie bagian ketiga menceritakan masa depan dari dua kisah sebelumnya, dan tidak juga dibocorkan akan seperti apa.

Film ini juga menampilkan dua theme song yang diisi oleh ClariS dan Kalafina (judulnya lupa saya, kalo ga salah LUMINOUS sama HIKARI FURU)

Film ini akan premiere di 8 negara selain Jepang, termasuk di sana negeri Paman Sam dan Singapore (orz padahal kita tetanggaan ;;)

Jelas sih ini film yang saya tunggu-tunggu banget, cuma karena keterbatasan jadi--mungkin--saya hanya bisa pundung di rumah belajar buat UTS. Dan oh ya, ultah gue udah deket dong =))

Sekian, jaa!

3 comments:

Rouvrir Fleuraison said...

sdfgasdfgafg
AAAAAAA
AYO LAH KE SINGAPUR adfasdfasdf /kayakpunyaduitaja

... cie, bentar lagi ultah eue

Salary Dam said...

BLITZ MEGAPLEX... PLEASE DO SOMETHING!! /ngarep

Bajakannya ada di abang-abang DVD gak ya /gabakal

Saya lagi UTS OTL. Fight ya.
MAU HADIAH APA /dor

Mimo said...

@Rou
LUCY ANDA JUGA ULTAH BENTAR LAGI =))

AYO KE SINGAPUR--/UTS WOY

@SD
Gabakal lah, kecuali Indonesia yang nayangin, yah...

--hadiah? Err, terserah...

Followers