Sunday, September 09, 2012

9 September 2012

ULTAH SBY! /bukan

Yak, becandanya nanti dulu. Assalamu'alaikum wr. wb., halo apa kabar?
Saya kebanyakan progress Visual Novel, dan melupakan banyak hal termasuk PR. Kali ini masih soal masalah yang sering saya ungkit di post-post sebelumnya.

Saya bakalan ngomong terus terang ke orang itu, kadang saya selalu prediksi jawaban yang akan dia lontarkan bakalan buruk, buruk banget. Banyak kemungkinan yang saya perkirakan, tapi saya tetep akan bilang. Udah mau setahun masalah ini gua gondokin sendiri, ga masalah mau dia apatis, apa selalu nganggep dirinya superior, gamau liat bahwa orang lain khawatir sama dia atau nampang ego bagaikan nggak pernah ngelakuinnya -- mungkin sayanya yang emang sakit hati saat itu dan saya yang berkutat di labirin saya sendiri, bertanya-tanya apa jawaban dari masalah itu.

Gara-gara eval angkatan saya jadi bangkit untuk nuntasin masalah itu. Dan waw, saya gatau bakal jadi apa.

Wassalamu'alaikum wr. wb.

2 comments:

Salary Dam said...

OMG ultah SBY! *getok pinata* /plak

Saya nggak bisa bilang apa-apa lagi selain: berjuang, good luck, bismillah!

Mimo said...

Oh arigato xD Dan btw saya udah bilang

Followers