Sunday, September 16, 2012

Fall Anime 2012!

Oke yak, tak terasa Summer sebentar lagi akan berakhir dan Fall segera tiba dalam hitungan hari 8D
Untuk mempersingkat waktu, saya bakal langsung:

Banyak banget yang pengen saya tonton, mulai dari Magi, K, Jormungand season 2 (oke semoga bukan hoax), Hidamari Sketch, Chuunbyou (prioritas), Hayata, ROBOTIC;NOTES, Busou Shinki, Little Busters! dll. Season Fall kali ini sepertinya bakalan menarik, setidaknya untuk saya yang ga suka harem /salah


Oke, cukup dari saya, ppl. See you next time! xD

2 comments:

Salary Dam said...

Welcome Fall! XD

Saya sepertinya bakal nonton MAGI, Robotics;Notes, sama PSYCHO-PASS (writernya Gen Urobuchi, chara desginernya Akira Amano) K ada di animax sih jadi kalo sempet saya coba tonton...

Mimo said...

OH IYA HAMPIR LUPA PSYCHO-PASS xD
Enaknya yang punya TV kabel~

Followers