Wednesday, February 15, 2012

[15-05-2012] "Eh...oh ya besok ulangan Jepang..."

Ah maaf blognya KOSONG melulu orz. Menuju BDC dan juga INOBU melelahkan. Rapat sana sini, tugas sekolah juga, lomba juga--ah jangan menyesali hidup. Saya harus bilang itu sering-sering lol.

Assalamualaikum, saya cuma melaporkan kekosongan aja. Akhir-akhir ini saya full-time pergi entah ke sekolah, entah kemana. Mana tiap Sabtu sekarang kita senam pagi dengan gaya poco-poco yang asoy dengan instruktur bohay #eh
Jam tidur saya semakin membaik, saya tidur jam 11 dan bangun jam setengah 5 tiap harinya. Saya tidak menyadari bahwa saya ada PR atau ulangan karena hal-hal tertentu selain tugas saya sebagai humas yang ngejarkom sana-sini atau ngurusin mau ada lomba PP atau lomba lain.

Sepertinya, saya terlalu parah dengan kata-kata 'I wanna break awhile' karena kerjaan saya istirahat mulu deh. Saya ga guna di bidang apapun sih -_-'

Minggu kemaren full ngurusin Gebyar Seni buat kelas, ngikut karoke Jepang (saya tau suara saya sangat krompyang gubrak gedabruk tapi demi kelas saya gamau bayar 75k denda), ikut drama, bahkan indie movie ngaco sangat.

Akhir Minggu, hari Minggu-nya tepatnya, saya yang tengah nge-orz akibat gajadi ke rumah temen saya, hendak mengambil titipan yang saya minta Salary Dam beliin pas HF 8, doujin HomuMami dan KyouSaya beserta pin Kanji dengan harga 50.000 oke sori saya nguras dompet anda btw. OKE GUYS, KOPI DARAT 5 MENIT #bugh

...Saya dari ujung dunia (baca: Gramedia) lari ke lobi mall 2 begitu saya dengar pesanan saya udah nyampe, saya dengan madesu nunggu di tiang deket ATM MM dan setelah beberapa SMS gaje bahkan sampe banyak orang ngeliatin saya dengan tatapan 'ini orang ngapain deh, valet ya mbak?', ada seseorang datang dengan cardigan putih membawa plastik ijo yang isinya saya tatap adalah pesanan saya dan--

Impresi pertama saya: matanya ga ada /plak/ maksudnya sipit lol


Kita langsung ngobrol, beberapa detik saya baru nanya,

"Ini SD kan?"

--Oke saya emang beler.

Setelah berpisah (?) saya baca doujinnya di J.CO /nekat/ dan saya mesem-mesem sendiri di bagian tertentu dari doujinshi karya Hinagi-san tersebut #plak

Nah, sekarang sebenarnya besok saya ada ulangan bajep. Ah sebaiknya saya belajar 8D #bah
Err, akhir kata, sampai jumpa di post berikutnya!

5 comments:

Rouvrir Fleuraison said...

WAIT WHAT--
KALIAN KETEMUAN GA BILANG-BILANG ;u;
wah jahat, dikatain ga ada matanya--
tunggu tampaknya itu kenyataan /dirajam
akuuuuuuuuu juga mau ketemu mimooooooooooooooooooooo ;;u;; #abaikan

pas liburan gitu kopi darat yuk ;;u;;

Salary Dam said...

ORZ MAAP GIL

MATA SAYA DUA TAUK (?)
emang sesipit itu ya........... *pundung*

Iya Mimon harus ketemu sama Lucy, dengerin suaranya live /ditampar
OH IYA LUCY CANTIK LHO MON

Bener, mungkin pas kelas 3 UN? 8D

Mimo said...

@Lucy
SABAR SABAR OHOK OHOK
SAYA SETUJU 1000% ESDE SIPIT 8D /plak
Saya ga sesuai bayangan anda lho, Lucy (?)

@SD
Ah--iya, kapan ya bisa kopdar (?) bertiga?
SAYA PENGEN LIAT LIVE CONCERT #plak

REI said...

ikuuuuuut >w< /pluk

Mimo said...

silahkan kalau anda bisa menemukan saya, Rei (?)

Followers