Monday, February 20, 2012

[20-02-2012] "Latihan?"

Assalamualaikum, saya ga sekolah beberapa hari ini karena sakit dan orang dirumah pada sakit jadi--ya, saya mentok di depan lappie (?), tadinya pengen nyetor--salah, maksudnya nyoba lagi gambar pake tablet karena punya waktu, tapi latihan PMR kepikiran saya udah lama ga masuk jadi saya idle aja di rumah, paling cuci piring.

Kemaren akhirnya empu laptop saya yang bisa nyambung scanner bisa dinyalain, saya cuma ngescan tiga gambar buat di lineart ulang di lappie kecil, salah satunya adalah gambar Maho(u) Shonen Mandoka Magica yang dibuat akibat bete ngerjain PR Kimia;

WARNING INI CUMA WIP DAN FAIL.
--Orz, kata saya semua karakternya jadi lolwhut akibat pengaruh doujinshi mungkin
Kapan ya saya sempet buat manga lagi, kangen jadinya =w=

2 comments:

Salary Dam said...

Gws mon ;)

Yes for more Maho Shounen! OOOO SEMUANYA GANTENG. Terutama Homorasdfasgas d-dan Seitaaaa ;///;

Menanti no-more-WIP version-nya (?)
Buat komiknya gih /plak

Mimo said...

iya saya udah sembuh kok 8D

abis saya lagi stuck jadi saya gambar dan...ah makasih 8D

Tak tau bisa ada no more WIP version apa nggak ;;
Komiknya--wuaduh bakal jadi apa lolololol

Followers