Monday, November 29, 2010

Winter Anime 2011

Halo semua~ jumpa lagi di Mimo Funeral Office /lebay
Sekarang, ane mau ngepreview soal Winter Anime 2011
Aslinya, gua aja baru ngeliat 2 anime Fall (Yosuga ama Index)
Yah pokoknya gitulah...langsung tancep!
Sekalian buat ngejelasin apa yang bakal ane tonton ke Erisa-san :D maaf ane jarang ol twitter XD


Bisa kita lihat jumlah harem anime lebih sedikit dibandingkan anime Fall (kata siapa?)
Dan banyak banget OAD, Movie dan OVA yang menarik minat... APALAGI ANGEL BEATS OAD
Kayaknya di anime Winter ane bakal ngelewatin semua yang berunsur H karena emang Januari-Maret hot-hotnya persiapan UN. Tapi katanya kalo udah ngusahain Maret bisa dapet minggu tenang--eh tapi belom tenang WOY


Balik ke topik =w=
Yang bakal gua (fokus) tonton :
-GOSICK
-Yumekui Merry
-Angel Beats! OAD : Stairway to Heaven (udah ngincer)
-Fractale
-Rio ~Rainbow Gate~
-Kore wa Zombie desu ka?
-Beelzebub


Kalo GOSICK ama Yumekui ane liat di manga-nya bagus jadi langsung pilih. Yang lainnya random pick~ :P
Yah mari kita sibukkan diri sama anime dulu...eh woy? gimana belajarnya neng?


Palingan ini anime premiere antara Desember akhir sampai bulan Maret...yah ada waktu lah kalo mau ngabisin anime Fall sama Summer yang belom ketonton XD


Segitu dulu deh~ nanti ane bakal bahas yang lain lagi /plak
HAPPY UAS BAGI YANG LAGI UAS~

3 comments:

furei kinoko said...

yay~ anime winter! kalau saia sih milih hourou musuko, kimi ni todoke, gosick,starry sky dan madoka magica...

sayang anime yang mengobok-obok emosi sedikit... need moar lol

Yasyfin @ pudingroti.com said...

waaah.. bentar lagi winter ya...?
cepet banget.. aku juga ngincer ange beats nih ga sabar..
sama kimi ni todoke.. dan blom tau mau nonton apaan lagi

Mimo said...

@Erisa : Kimi ni Todoke saya belom liat season 1-nya jadi ga nonton...

Yes, need more moar~ XD

@fin : Ya...anime winter paling susah dipilih soalnya XDD liat aja dulu satu-satu

Followers