Thursday, November 25, 2010

My Life, so far...

Halo~ udah lama ga ngapdet blog, padahal unek-uneknya yang mau dipost banyak, haha.
Sedikit curcol aja, plus istirahat sedikit sebelum belajar buat TO sekolah besok. Wew~


Akhir-akhir ini gua ngerasa lebih dari capek, internet aja nggak kesentuh. Bayangin aja, sabtu ama minggu gua les. Gua kesempetan ol cuma sebentaaaar banget, sedikit-sedikit udah disuruh ini-itu, CAPEK -_-
Kebetulan di rumah ga ada orang, jadi curi ol bentar gapapa ye? wuekekek.


Hiya, pertama kembali soal dumay, tentang PLI lama. Gua join disitu udah setahun, dan kira-kira udah setahun juga setelah forum itu di hack. Sekarang banyak juga yang ol disana dan mayoritas adalah tukang spammer dan tukang rusuh yang sudah lama tinggal di forum tersebut *dihajar semuanya*
Makasih buat Glo, Rose ama Shina yang paling banyak ngidein buat Reuni PLI~
Tapi...kayaknya ga bakalan ada admin nyentuh tu forum lagi, mereka punya hidup mereka, jangan diganggu. /plak


Tadi tadi gua abis turnamen basket lho! Mau liat kalahnya berapa? 42-3~
Ah, hahahahaha pokoknya latihan basketnya capek-capek dan jatuh-bangun /lebay amat nih/ 
Yaah emang harus usaha lagi, tapi udah kelas 9 apa boleh buat? Paling main turnamen lagi SMA. Peraturannya juga nyebelin sih, kenapa kita harus pake kostum warna gelap tapi ga dibilangin? Jadinya ga bisa ganti pemain kalo kostumnya ga sama, ah elah cot. 


But regulation is regulation, just accept your defeat. 


Bukan itu yang bikin gua CAPEK dalam berbagai arti sih
Amannya gua tulis di dA atau di LJ aja deh. Tapi, kapan-kapan gua ceritain di blog.


Oh ya, ane mau update hal-hal penting akhir November ini, semoga semua bisa terlaksana, amin!
-Try Out 1, 27-28 Nov 2010
-Turnamen Basket -anak cowok- 27 Nov 2010 
-Nyari hadiah buat hari guru 28 Nov 2010


Yah kurang lebih begitu.
Maaf kalo gua agak frontal, maaf.

No comments:

Followers