Sunday, November 28, 2010

November Waltz -Surga di TO 1-

Ah halo, maaf kalo akhir-akhir ini gue sering ngepost curcol daripada ngebahas hal lain. Yak, emang gua lagi males--plus pilek makin merajai hidung.


#np Brave Song -GirlDeMo! ver.-


Gue nyeritain soal TO aja ya? Maaf ga ada topik.


Hari ini lumayan capek juga, mungkin capek banget soalnya idung gue berat -_-' aaah hidung kenapa kau harus alergi debu hiks hiks hiks
Ternyata di post sebelumnya gue typo, tanggal 27 tuh baru hari ini (kemungkinan hari ini udah tanggal 28 soalnya gua nulis ini post sekitar jam 00:00). Yep, hari ini hari TO1 terakhir, pelajaran MTK sama B. Inggris. Gue rencananya tanggal 26 mau belajar MTK tapi idung gua drop jadi...gua ketiduran. silly


Pokoknya gua baru sadar diri setelah berada di sekolah dan dalam beberapa menit TO dimulai, lah, gua baru sampe sekolah lho! TO 1 itu 2 hari, tanggal 26-27 November. Dan gua tetap nangkring di ruang 3 sama beberapa anak IX D dan mayoritas anak IX C kayak UTS (dan UAS, mungkin pas UN juga) Pengawas MTK juga spesial, guru favorit IX D Pak Budiman Abdul Jabbar -_-'


Begitu gua liat soal MTK-nya, buset dah, soal-soal dewa...Apalagi yang aritmatika sosial apa tau ah itu. Di belakang gua ada si Icha, jadi pilihannya setelah waktu menjelang sudden-death gua nanyain rumus. Emang sih soalnya beda, yang nomor ujiannya genap ngerjain soal paket B, terus yang ganjil ngerjain soal paket A (padahal cuma nomor soalnya doang yang dituker-tuker)


Ada 2 nomor yang gua jawab pake cara dewa alias ngasal. Kalo ga salah yang gua tanya ke Icha melulu tapi gua itung ga ketemu-ketemu (nomor 7 apa ya) sama soal yang ada variabel aljabar yang jawabannya antara x2- y2, x2 + y2, b2 + h, b - h, b x h apa tau dah. (dua variabel belakangnya jelas bohongan)


Dan ulangan dewa itu berlangsung 2 setengah jam dengan waktu istirahat 15 menit. Eh? Tunggu dulu! Bu Yetti!! Kenapa istirahatnya cuma 15 menit!? --Yak, skip. Soal B. Inggris juga ga kalah dewanya. Kolaborasi Bu Hatta ama Pak Haris tak terkalahkan -_-' Soalnya sama ngejebak kayak semua soal B.Indo dari Bu Ike.


Kira-kira itu TO bakal dapet berapa ya? Mana hasilnya dikasih ke ortu pula. Nanti kalo jelek gua diwanti-wanti lagi dah -_-;


AAAH PILEK NYEBELIN, DEBU NYEBELIN, selesai (?)


#np EXEC_FLIP_FUSIONSPHERE/. 

No comments:

Followers