Saturday, October 30, 2010

(TUGAS) ON THE FURY!!

Halo ^^
Ane emang lagi banyak ulangan + tugas, tapi sedikit cerita gapapa kan? hahahaha
masa-masa UN memang berat orz *ah lebay*


Tugas B Inggris


Baru aja Jum'at kemaren, ada tugas Bahasa Inggris. Gua baru tau pas nyampe sekolah, yaudah gua ngebut ngerjain aja sama Mayang, Nadira...masih banyak deh yang lupa ngerjain. Pokoknya tentang ngebuat kerangka karangan jadi paragraf yang baik.


Nah konyolnya, pas udah jam pelajaran Bahasa Inggris-nya tuh. Si Icha (Anisa Ratnasari) minta ngecekin PR-nya dia ke gua, pas itu gua lagi duduk di meja-nya Vicky, belakangnya Ratih.


Icha : Mel, periksa PR gua dong! Takut ada yang salah, hehe
Gua : *ngeliatin PR-nya Icha, ada smile-smile ga jelas di bawahnya* *ngikik sendiri* Gua males ca~
Icha : Ayo dong mel~
Gua : Iya deh iya deh... *meriksa PR Icha*


Akhirnya gua meriksa itu PR-nya si Icha, gua liat belakang-belakangnya dulu--si Ratih lagi ngeliatin gua ama Icha doang ga ngerecokin.


Library
"Sometimes, we have to read books that we don't have that"
...


Gua : CA! INI 'THAT'-NYA ADA DUA!!
Icha : HAH!? Mana, mana?
Ratih : *ngakak* Wahahahhaahahah gua jadiin status dah
Icha : Iih Ratih! Eh, mel, yang bener gimana?


Pada endingnya, semua ngetawain Icha, dia malah marahin gua, wakakakkaak sori ca!


~the end


Tugas Bahasa Indonesia


a. Tugas Syair
Kali ini di minggu kemaren tepatnya hari Rabu...apa Senin? Gua agak lupa. Hari itu Bu Ike nyuruh buat syair berkelompok 2-2, seperti biasanya gua sama Alissa Rifa a.k.a saripehlopehlopeh (kelompok nyisa orz)
Kami berdua pun ngebuat syair di belakang, deketan ama Farmon ama Suci. Bikin 2 syair terus dibacain di depan kelas...NAH! syair yang kita buat adalah:


Syair 1  by Alissa
Aku punya teman namanya meki meti << namanya kontroversial, jadi sama Bu Ike suruh ganti
Tapi dia tidak punya kaki
Hobinya mandi di kali
Dikelilingi bunga Melati


Syair 2 by gua
Hari ini hari yang mendung
Semua ibu mengandung
Perutnya seperti karung
Para bapak bersenandung


b. Musikalisasi Puisi
Kalo ga salah kejadiannya hari Senin tanggal 25 Okt, kembali bersama Bu Ike dengan tugasnya yang aneh bin gaje. Kali ini Musikalisasi Puisi--jadi kita buat puisi terus dinyanyiin di depan kelas. Pembagian kelompok:


1. Kelompok Ike Angels (?) muah xoxo =  Suci, Alissa, Farmon, Nadira ( orz kenapa harus Ike Angels =)))
2. Kelompok Raja Elang (???) = Vicky, Amik, Dimas, Lutfi (Overall, ini syairnya puitis tapi cara nyanyinya konyol)
3. Kelompok Ksatria Gagah Perkasa (???) = Ali, Dion, Dhana, Bima (Ada yang ngapus tulisannya jadi 'Ksatria Gagah Perkosa' orzzzzzzzz)
4. Kelompok Rat Galz (???) = Mayang, Ratih, Icha, Lian (Rat Galz diambil dari pas Mayang masih alay)
5. Kelompok Siput (Si Putih Jembatan Ancol) = Gua, Sabrina, Putri (Ini paling normal, yang gua tanya, si Farmon namainnya dari mana coba?)


Kenapa namanya abnormal gitu? Tanya aja itu yang ngedit tulisan di papan tulisnya ^^;


Gua bikin lagu berdua ama Sabrina, diselingi dengan beberapa kata-kata bokep yang tidak akan saya tuliskan karena rahasia pemerintah (?)
Pokoknya beginilah lagunya! Tau lagu Koes Plus "Manis dan Sayang"? nadanya ngambil dari itu :D


.Semua Tentang Ayah
Lyrics by Sabrina Fazriesa & Gua *plak*
Chorus by Koes Plus (???)
Vocals by Sabrina Fazriesa, Gua, Navisya Putri


Tersenyum ayah kepadaku
manis, manis, manis
Dibelai rambutku yang hitam
dengan kasih sayang


* Alangkah senang hatiku
Bila ku diajak pergi
Alangkah senang hatiku
Dibelikan mainan baru


Kuingin membahagiakannya
ayah, ayah, ayah
belajar dengan sungguh-sungguh
biar ayah bangga


back to *


Sampai disini dulu! Kalo ane ada waktu nulis blog lagi, ane bakal bagi-bagi cerita lagi ^^

No comments:

Followers