Friday, October 01, 2010

A Certain Anime Endings

Halo semua pengunjung blog~ XD
Minggu depan UTS tapi saya tetep aktif :P
Welcome October anyways~ 8 days countdown begins! (err, mimo ultah tanggal 9)
Besok ada PLI 3rd Gath di MKG 3, tapi kayaknya ga bakal dateng soalnya sibuk buat nyiapin acara tanggal 9 di rumah ^^ hope it'll be okay...


Nah, langsung ke topik! 
beberapa anime yang gua tonton sudah banyak yang menuju ending, yah, mungkin bakal ada season berikutnya? Mari kita bahas!


1. K-ON!! 2nd season




Last insert song dari anime ini Tenshi ni Furetai yo!! yang diperform Mio, Yui, Ritsu sama Mugi khusus buat Azusa. 4 anggota keionbu yang hendak lulus pun meresahkan Azusa di episode-episode terakhir, yah, dia bakal kesepian. Yang bikin ngeggantung sih cuma : Gimana nasih Azusa yang mewarisi klub Light Music? Dan gimana kehidupan kuliah Yui, Mio, Mugi, Ritsu (bahkan Nodoka)? Mengingat manganya juga udah tamat, kemungkinan sih anime ini tamat sampai disini...semirip-mirip ARIA.


Emang sih setelah 24 episode cerita utama kelar, ada 2 episode ekstra, episode 25 sama 26. Gua kurang tau kalo bakal ada episode ekstra atau bakal ada season baru K-ON...well, another nice spring anime after Angel Beats!


2. HIGHSCHOOL OF THE DEAD



THE BEST HELL-YEAH ANIME OF SUMMER MENURUT GUA!! WOHOO~
Saking senengnya sampe gua edarin di sekolah aja ya nih anime!



Dan ending anime ini sangat sangat MENGGANTUNG! Bahkan di manganya aja udah jauuuh banget dari animenya! Penasaran pas Takashi dkk bakal keluar mall *PLAK* Menurut pengamatan gua sih cuma ada 12 episode ini anime, tapi gatau kalo cuma rehat atau ada season 2-nya atau OVA...apalah.


Segitu dulu sih, harusnya Oktober gini anime Fall udah mulai mengundara, tapi belum juga ada DX
Soal bahasan ending Ookami-san bakal menyusul ya! Stay tuned!! XD

No comments:

Followers