Saturday, August 21, 2010

Random! 21-08-2010

Hiyaaa~ selamat pagi! (udah mau siang padahal XD)
Gimana kabarnya semua pengunjung blog hari ini? Semoga sehat-sehat yaaa~ amin ^^


Hari ini adalah Agustus tanggal 21, 2010 alias tanggal 11 Ramadhan 1431 H :D
Abis dari foursquare, gua malah mikir mau ngepost blog.
Rasanya rajin juga ngepost blog melulu XD
Ada 2 anime review yang pengen gua tulis, tapi ntar dulu kayaknya.


Internetnya lagi cepet, jadi buru-buru numpuk anime buat ditonton dari kemarin :)
Gua pengen ngunjungin forum kalo udah selesai, gimana kabar semuanya ya? Jadi kangen... xD
Sekedar info, PLI, forum yang paling pertama kali gua join, udah anniversary ke-3 pas 17 Agustus kemarin.
Otanjoubi omedeto PLI! Walaupun udah agak menyepi tetap eksis ya~


Buat yang puasa juga, tetep semangat ya!! Ganbare~
Gua lagi ga puasa sendiri di rumah, jadi berusaha berguna untuk membantu!
Akhir kata, semoga hari ini hari yang cerah~


assalamualaikum! :D

No comments:

Followers