Sunday, August 08, 2010

Minggu ketiga di IX-D, bagaimana?

Ah selamat...malam? Atau bisa dibilang tengah malam?
Yak! Sudah hari Minggu.
Rasanya kecepetan liburnya ^^; mungkin kepotong gara-gara gua sakit pas Jum'at?


Nah, tidak terasa udah 3 minggu di 9D, kelas pojokan itu. Lumayan, AC-nya udah bener sekarang jadi enak udah sepoi-sepoi dah~ XD
Kouhai-kouhai gua borju + sombong semua rata-rata tapi ya nasib gua selalu dapet kouhai kayak gitu -,-
Gua masih belom kebiasa ama kelas...sampe kapan ya...?
Hapalan Al-Mulk juga baru sampe hapalan ke-2!! FIGHT! :D


Daritadi gua sibuk di FFn nge-update fic-fic gua yang hiatus dan yang non hiatus ^^;
Belom sempet ke forum, terus daritadi rewatch anime sambil nyari ide terus~!
sekarang lagi ke Twitter, follower nambah dikit banget padahal udah 2 minggu (_ _)


Gua usahain mampir ke forum! Tapi udah tengah malem jadinya bingung juga...besok musti bangun pagi pula (eh ini udah pagi neng)


Ahh...tinggal ngitung hari menuju bulan Ramadhan...
Apa yang bakal terjadi? Tiap hari perasaan gua ga ada yang enak...

No comments:

Followers