Friday, August 13, 2010

Random! 13-08-2010

Halo~
Ah, rasanya udah lama ga keblog, ke fb juga T_T


Oh ya HIT COUNTER blog ini telah mencapai 666 hits! XDD *PLAK*
Dan gua cuma lagi buka foursquare ato iseng ama flavors.me atau onioning
Gua bingung, kenapa gua males ol terus ya?
Padahal punya sesuatu yang harus diselesaikan -_- (halah apa coba)


Gua merasa gua punya banyak libur dan waktu berjalan sangat lama pas Ramadhan tiba...
Jadi keingetan tadi ulangan Alhad open book :DDD
Tadi di sekolah sempet main Trauma Center di DS XDD DEREK STILESSSS *PLAK*
Aah kepengen punya konsol portable (DS, PSP~ andai gua kaya) >_< 
Uang THR cukup gak yah?
Tahun kemaren gua doang yang ga dapet THR, emang dasar buangan yah gua


Nah, segini dulu untuk hari ini, besok masih banyak hari-hari sahur lho! Jangan lupa bangun ya, bagi yang melaksanakan ibadah puasa!!

No comments:

Followers