Saturday, January 09, 2010

New in 2010...

Apa yang baru di 2010?


Banyak anime, manga, game...

Game?
tapi kalo soal game sih paling keluar di konsol Next-gen, Wii, X-box 360, PSP, NDS...
Sementara ane hanya punya PS2 T_T
Mari kita bengong aja didepan PS...

[Utau Oka Harmonics TILIA] enak bgt...ane dengerin aja deh di kompi..., abis ga bisa main AT3 juga ane
X-Edge tinggal bayangin aja diluar kepala (emang nyambung?)
P5...blom keluar sih T_T
P3P...Theodore-sama...
...P1..., pengen main...

duh masih banyak...

Manga?
Beli ato ada scan di internet...
sekarang agak mahal, ada halaman bergambarnya 1 lembar...
 ( apa cukup uang gw, ya?)

Anime/Movies/Live Action?
Nah, nah. Terpaksa gw denger reviewnya aja di magz, karena tidak bisa donlod...
dan tidak sedang nyari DVD di tempat laen lagi...

Yang paling MOST WANTED bagi ane tuh:
a. Suzumiya Haruhi no Shouhitsuu
b. Bakemonogatari
c. Hetalia Axis Powers season 3...
d. Kuroshitsuji 2nd season...
e. Hayate no Gotoku!
f. Fate /Unlimited Blade Works
g. Evangelion 2.0 You Can (Not) Advance.
h. Uminekooooooo...jangan ambil Beato sayaaaa.....
i. K-ON?
j. Pandora Hearts... Lacie...

itu dulu ya...

Intinya: Pengen semua.

"I want to be useful..., but I know I can't be..."

No comments:

Followers