Saturday, May 19, 2012

Sudah lama ga editing, jadi...

Assalamualaikum, pada gimana kabarnya?

Yak, begitulah. Pertama kali saya editing lagi itu pas nyoba buat banner FP, dan seperti yang kalian lihat sekarang, banner blog ganti ke Mami-only dengan warna oranye cerah seperti matahari terbenam (?). Tadinya mau saya rombak semua mulai dari template, font, dll, cuma sayang banget jadinya ehehe xD

Oh ya, besok INOBU ROKU MAIN EVENT DAY! seluruh tamu yang sudah memegang tiket pre-sale atau yang mau ketemuan bareng saya pas lagi beli tiket OTS /ini orang kenapa/ BERGEGASLAH DATANG! Berdo'alah semoga besok cerah dan acara lancar dari awal sampai akhir, AMIN!

Eniwei, ini beberapa hasil editing saya sekalian mengedit itu banner, wkwk, selamat dinikmati!

Shin Megami Tensei: Persona 3 Signature [350 x 150 px]
Part I (?)


Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket


Kalau mau pake silahkan bilang emang ada yang mau ya?

Akhir kata, sekian dulu, saya mau tidur cepet dan bagi yang mendatangi SMAN 1, sapalah saya /hah
Wassalamualaikum!

2 comments:

Salary Dam said...

Asik dah sunset /ganyambungmax

INOBU ;______; Coba saya nggak ke RS...
Editannya bagus, paling suka yg Yukari ^^

Mimo said...

Nah akhirnya ga ada Captcha xD

Iya gapapa

eniwei, arigato~

Followers