Sunday, May 27, 2012

27 Mei 2012 - Maaf, ini apa ya?

Assalamualaikum, apa kabar semuanya--

Oke. Saya baru aja pulang dari acara lomba PMR di SMPN 21. Kok rasanya saya envy ya di blog sebelah ada yang lolos OSP #plak OKE TAHUN DEPAN SAYA IKUT <3 #eh

Jadi tim sekolah saya dapet juara 2 Pertolongan Pertama Putri dan Putra, juara 3 Tandu Darurat--OH SHOOT GA DAPET PIALA MENPORA KITAH Dx

Besok sih sebenernya ada ulangan Kimia sama Geografi lagi, tapi seperti Inobu di minggu sebelumnya, saya males belajar Kimia. Semoga aja gak fail lagi, kemaren Kimia saya dapet 68 dan saya nyesel tiba-tiba ada stokio dan ternyata jawabannya gampang terus saya purik.

Eniwei. Lomba barusan itu lomba terakhir buat angkatan atas dan nanti giliran angkatan saya untuk menyabet semua piala tahun depan--oke whut.

Oh ya buat comments, entah kenapa lappie saya ini ga mau baca captcha jadi saya ga bisa pos komentar dimana-mana, maafkan saya ;;

Maaf postingnya cuma sekedar, saya juga bingung mau posting apa. Saya numpang satu gambar aja deh, jaa~


2 comments:

Salary Dam said...

MAMI-SAN HAWT!!! /plak

--Saya belom lolos OSP (baru aja lombanya tadi pagi), baru lolos pra-OSP. AYO IKUT TAHUN DEPAN KITA BOLOS UAS BERSAMA /jeder

Semoga tahun depan semua piala bisa jatuh di pelukan PMR angkatan anda~

<--masih galau UAS

Mimo said...

KALO TAHUN DEPAN SAMAAN UAS LAGI WKWK

Ya alhamdulillah kalo gitu 8D

Selamat UAS ya, saya udah dong #plok

Followers