Sunday, April 29, 2012

29 April 2012

Assalamualaikum.

Yap, hari ini merupakan salah satu hari yang lumayan buruk tapi biarlah. Gua belom moving dari masalah satu yang udah jalan empat bulan.

Tadinya mau preview Persona 2 : Eternal Punishment di sini soalnya di website-nya udah nongol si Kao--maksud saya, Baofu. Kalo soal review anime kayaknya saya bakal jarang di sini karena saya punya tugas di Maho Shoujo blog. Saya usahakan blog ini ga akan sepi posting walau saya sibuk sendiri di sini.

Kegiatan
Oke, yang mau coming soon adalah Ichi Gakkou no Bunkasai Roku tanggal 12 sama 20 Mei 2012. Sama ada lomba PMR tanggal berapa itu...

Fanfic
Mulai ngadat jalan (?), saya padahal ada req fanfic 4 biji dan ongoing fanfic sebenarnya ada 29. Oke, dilema (?)

Eniwei, segitu dulu deh. Ja nee~

1 comment:

Salary Dam said...

Are itu Arisu jangan-jangan kakak kelas saya--

Ongoing 29... super sekali. /plak

Followers