Tuesday, April 17, 2012

17 April 2012 - Gathering?

Assalamualaikum w. w.!

Jadi, entah bagaimana dan saya juga agak lupa--saya, SD a.k.a Salary Dam a.k.a Reina sama si Gilang Lucy janjian tanpa agenda jelas di MM tadi siang. Saya sampe duluan, karena dipikir PTI jauh dan lama naik angkot, eh, ternyata cepet juga. Saya membawa kaki saya ke dalam MM dulu selagi nunggu dua manusia lagi dateng.

Nah, si Lucy duluan yang dateng. KAN GUE GATAU DIA YANG MANA, EH GUA MONDAR-MANDIR AJA DI LANTAI ITU, BAHKAN GUE UDAH DUDUK DAN DISEBELAHNYA PAS LUCY, GUE DIKETAWAIN. AWAS KAU DI GATH BERIKUTNYA (?)
Terus baru si SD dateng dengan alasan nyasar.

Kita bertiga ke Gramedia dulu...dan kalo ga salah, si Lucy nyari buku bahasa Inggris berinisial MEW dan gua muter-muter kebanyakan di bagian manga sama SD. Ah, kebetulan saya menemukan sesuatu:


Judulnya sangat ambigu, bukan? 8DD
OKE, REINA JANGAN TABOKIN SAYA, SAYA MENEPATI JANJI BAKAL SAYA MASUKIN BLOG 8D

Singkat cerita, kita bertiga makan di...Sushi Box. akhirnya nyicip Sushi juga gueeee *tangis bahagia* sambil main Madoka PSP sebentar #shot

Dan terakhir kita main game di lantai atas. SAYA NGALAHIN SD LHO DI MAINAN HOCKEY APA ITU TAPI SAYA DIKALAHIN LUCY #udah Kita bertiga ngabisin kuota 50.000 di berbagai game, bahkan karaoke 2 lagu (oke, saya ga mau ikut nyanyi, btw suara Lucy dewa 8DD tapi mic-nya ngiing melulu). Game terakhir baru yang dapet tiket, Lucy yang main--cuma dapet tiga dan SD memutuskan untuk membaginya perseorangan. LOLWHUT.

Kurang lebih sekian dari POV saya, kurang lebihnya mohon maaf dan--
SUKSES MASUK SD! #oi #kabur

4 comments:

Salary Dam said...

Lucy ngetawain HAHAHA *ditabok*

Ya ampun beneran dimasukin--AWAS YA KAU MON *tabokin* /plak
MadoMagi Portable-nya kurang ;_; /dor

JANGAN SOMBONG AKAN KUBALAS KAU DI GATH BERIKUTNYA--DAN KAU HARUS NYANYI JUGA NANTI *kicked*

Tiket kenang2an, ihiw unyunya /howek

... *ehem* BAGI ANAK2 TK YG BAIK DAN LUCU, SELAMAT BERJUANG MASUK SD /jeder

Mimo said...

--PUAS LO =)) #plak

IYA DONG KAN SAYA JANJI MASUKIN :) Kapan-kapan lagi ya Tiro Finale sama dubbingnya wkwk

APAAAAAAAA HELL NO D8

MASUK SD SEMUANYA! AYO MASUK! #eh

Dee said...

kyaa saya juga pengen ikutan dong ketemu kalian

Mimo said...

@Claire-san
Ya boleh aja sih--tapi kapan ya yang pas?
Btw anda domisili di Bekasi?

Followers