Thursday, December 29, 2011

Random Diary, 29 Desember 2011

Ah ya...halo! Assalamualaikum wr. wb.!
Sudah lama saya ga muncul, dan untuk nge-rant, saya belom ada ide untuk menulis apa-apa, hehehe.

Yak, sesuatu dari kemarin terus berputar di otak gua mengenai betapa kepo-nya gua. Kepo -- tau kan? -- sebuah sifat manusia yang sering mengendus masalah orang, ya walau gua tau itu bukan urusan gua, tapi kadang yang gua lakuin cuma untuk dapat kesan happy udah tau sesuatu dan...well, that was it, alrite. Mungkin orang yang gua stalk ini bisa tau bisa nggak gua bersikap aneh, all that matters. Gua juga ga peduli kalo dia tau gua nge-stalk sampe sekarang, mungkin dia bakal nanya keras ke gua ngapain gua nge-stalk, tenang, gua punya alasan -- tapi sekarang gua udah ngurangin frekuensi stalkernya, that was not my problem, so forget anything about nosing into it, ever again. Tapi mungkin karena gua poker face, subjek yang gua teliti belum menyadarinya, eh? Well, whatever. Gua cuma khawatir dan banyak yang menggantung di penyelidikan gua, orz, udah lah ya.


Sebenarnya saya pengen nunjukin folder yang berisi screencap Kanji Tatsumi dari episode pertama dia muncul sampai sekarang (episode 12), ada 81 capture dan -- oke, maaf saya fangirling ngaco begini.

Saya mulai kembali aktif di dA dan FFn (bahkan menambah jumlah fanfic discontinued).


Dan satu hal lagi, saya baru dapet tablet dan hasil gambar saya masih hancur lebur seperti ini:

Yak, seperti itulah gambar saya, FFUUUUTANDATANGANNYAEPIC 
Oh ya, sekian dari saya. Post berikutnya akan ada tentang anime fall, dan juga Madoka Magica Portable.

2 comments:

Salary Dam said...

Ngestalk siapa mon? Saya juga dulu ada niat nge-stalk orang tapi gagal mulu jadi selalu berhenti di tengah jalan. Alesannya juga nggak penting kok. #curhat

Ya ampun sampai 81... *tepok tangan*

Aaah enaknya dapet tablet, itu gambarnya bagus tau ;w; saya kalo pake tablet garisnya miring-miring terus...

Mimo said...

Err, temen -- yaaa pokoknya temen lah 8D

Oh iya dong my lovely Kanji harus ada banyak, kayaknya malah ada 90 deh /plak

BIASA AJA ORZ MASIH BAGUSAN GAMBAR ANDA DAN LUCY *in memoriam Homura x Papi* /plak

Followers