Thursday, December 22, 2011

Abis UAS -- masih masuk sekolah

Assalamualaikum!

Seperti yang saya bilang di atas, saya seriusan sampai saat ini masih masuk sekolah tanpa alasan yang jelas #plak
Ehem, awalnya abis UAS tuh dipikir leha-leha kayak biasa, tapi ternyata TUGAS MENUMPUK REMEDIAL MENUMPUK JADI SAYA RAJIN ADA DI SEKOLAH.

Nanti tanggal 26-28 bakal ada diklat PMR jadi tetep juga masuk sekolah, besok bagi rapor, sekarang hari ibu -- err, ibu saya dikasih apa ya? XD

Jangan tanya kapan saya libur, wkwkwk.

Sekian dulu dari saya, wassalamualaikum wr. wb!

8 comments:

Salary Dam said...

Otsukare yang selesai UAS :)

Masih masuk aja ya... lol saya pas selesai UAS kemaren juga langsung pekan remed, habis itu Tes Cambridge, terus langsung Trip Observasi (nginep di desa 4 hari)... sekarang tinggal menepar di rumah wkwkwkwk

Rapor Mimon pasti bagus *isep rokok*

Jangan-jangan libur habis tahun baru /plak

Mimo said...

Yaaa alhamdulillah, ranking saya naik coretwalaumatematikmasihterpurukorzcoret

Kegiatan anda banyak amat, saya cuma ngalor-ngidul di mabes PMR, pekan remed + tugas dan nantinya diklat.

ARGH SAYA MASUK TANGGAL 9 D8

Rouvrir Fleuraison said...

wah, selamat ya, udah selesai 8D
yah, ga papa, daripada abis uas disuruh ngerjain tes ga jelas = =

ah, rapor mimo sama SD mah pasti bagus /sulk/
Pasti SD ranking 3 besar! /dor/
Ranking berapa, mimo? 8D

Mimo said...

@Lucy:

Saya abis UAS ada diklat PMR, sama aja ah 8D

Hah? Saya?
.............................................................................................................................................................................................................................................Saya ranking 1.

/pundung di pojokan

Anda ranking berapa? Dan SD juga ranking berapa?

Rouvrir Fleuraison said...

CIEH 8DDDD
Selamat ya 8DDDDDD
Saya ranking 26 *kibas rambut*
Ah, SD palingan ranking 1-- >>nebar gosip

Mimo said...

BIASA AJA KALI D8
Iya makasih selamatnya btw XD

Ranking 26? TRY HARDER UNTUK MASUK 20 BESAR DAN 10 BESAR! \o/

Oh ya? SD ranking 1? /siapsiapngetroll /eh

Salary Dam said...

Mimo ranking 1!? SELAMAT!! Hmph, sudah saya duga... /digiles
Ganbatte Lucy ><

TERUS JANGAN NEBAR GOSIP GAJE LUCY OWKOKO. Bu El**t males nge-rank-in, jadi rank kelas X.3 belom dia bikin /bubar

Mimo said...

MAKSUDNYA SUDAH DIDUGA ITU APA ORZ

--Buahahaha guru pelit tuh. Guru kelas ane guru ekonomi sih jadi ya...antara pelit sama nggak lol

Followers