Tuesday, December 21, 2010

Yosuga no Sora episodes Arc

Hyaho~ selamat tengah malam (?)
Kebetulan lagi agak senggang jadi ngepost blog aja lagi~

Inget soal post ane tentang Yosuga no Sora?
Nah, karena anime itu adaptasi dari Light Novel, jadinya ada beberapa character arc, sama kayak yang di anime Amagami SS, sayangnya Yosuga no Sora lebih sedikit episodenya...
Yak, langsung ke topik aja!


WARNING : LIGHT SPOILER




EPISODE 02-04 (Migiwa Kazuha Arc)
02 . Akira, It's Embarassing
03 . A Careful Distance
04 . Haruka's Heart
 
Cewek pertama adalah Kazuha Migiwa, adik lain ibu dari Amatsume Akira. Komplikasi di ceritanya tentang cintanya pada Haru tapi dilain sisi ia harus mengorbankan waktu bersama kakaknya. Karena Akira adalah tanggung jawabnya--itu yang terus Kazuha katakan. Pada akhirnya, ia memilih Haru.




EPISODE 05-06 (Amatsume Akira Arc)
05 . Darkness Brightens
06 . I Won't Give Up


Kedua, Amatsume Akira. Seorang miko penjaga kuil yang telah lama diurusi oleh Ifukube dan tinggal sendirian di kuil. Ia merasa sedih dengan nasibnya yang harus terbuang jauh dari keluarga Migiwa. Ia mencoba meluruskan salahpaham mengenai kelahirannya bersama Haru.






EPISODE 07-09 (Yorihime Nao Arc)
07 . Sinful Maidens
08 . The Sky, Still Dark
09 . Distant Feelings


Yorihime Nao adalah tetangga Haru, ia sudah lama menyukai dan mengagumi cowok tersebut dan hanya bisa melihatnya dari jauh. Pada akhirnya mereka berdua berdekatan, tetapi ada tembok yang harus dilalui Nao untuk mendapatkan Haru--Kasugano Sora.




EPISODE 10-12 (Kasugano Sora Arc) 
10 . Sky of Birds
11 .Sora Makes a Failure
12 . To The Distant Sky
 
Arc terakhir yang dibilang paling epic (menurut gua). Cerita berlangsung ditengah hubungan Haru dengan Nao yang berakhir karena kesalahan Haru. Sora akhirnya memalingkan dunia Haru...dengan pengorbanan yang tidak sedikit...


Ada lagi Motoka Arc, yaitu episode 5 menit sesudah cerita utama yang ngebahas Haru x Motoka dan masa lalu Motoka--yang berakhir bahagia.
 

Yak sekian dulu ya! ^^ 

No comments:

Followers