Friday, December 17, 2010

Akhirnya UAS kelar...tapi...

Huah~ Halo semua~
Udah lama gak ngeliat blog, ga ada yang berubah (ya iyalah)
Gua dengan bahagia memberitakan : UAS 1 saya akhirnya kelar \o/
TAPI! GUA MASIH ADA TRYOUT 2, HOW NICE /plak


Capek hari ini, lagi banyak...ah, bukan apa-apa, gua ga mau cerita. Masih rada suntuk ortu berantem cuma gara-gara berebutan TV, ane aja belajar MTK sampe ngeloyor, how *beep*-ing nice is that. Dan rasanya hari ini gua salah ngomong terus.


Tadi UAS MTK + B. Arab + Qur'an Hadist.
Alhamdulillah MTK-nya gampang hasil dari gemblengan soal-soal nerakanya Pak Karmono dan les. Tapi Bahasa Arabnya...gua berlaga dewa. Berlaga dewa apaan? sebuah kosakata Al-Azhar SBL mengenai salah satu trik mengerjakan soal yaitu ngasal lebih dari 10 nomor. Yak, entahlah nilai ane mau dikemanain, udah yakin rata-ratanya turun itu :<


Kok malah curcol ane? Biarin, nyampah dikit ke blog /dibuang
Ane lagi ol sambil download + denger lagu + ngerjain fic, belom mau nyentuh twitter, fb sama forum, hwah~ pegel~


TO-DO-LIST DECEMBER 2010
-21-22 Des : TO II
-22 Des : kayaknya bakal ada reunian SD, tau dimana
-23 Des : Class-meet
-24 Des : Bagi rapor...hayoloh
-25 Des : Akhirnya libur \o/
-Ngusahain update fic :
*Ar Tonereborn > sampai Phase 2-2 : Foschia's Gaea
*My Answer
-Ngusahain bikin LOST SELF <---sadis
-belajar Pastalian Hymn (emang sempet apa ghasdfjkl)
-Ngerjain tugas di OC-Wikia 


kayaknya gua tahun baru ga kemana-mana, lagian juga masuk tanggal 3.
and my family will not plan any holiday, though.


Sekian~ doa'in rapor saya bagus XD

No comments:

Followers