Sunday, August 05, 2012

Sekarang, XI IA 5

Assalamu'alaikum, wah, saya belom sempet sebutin tentang kelas baru saya. Jadi sekarang setelah naik kelas dan Alhamdulillahnya dapet IPA, saya menjadi bagian dari kelas XI IPA 5 atau yang namanya eifel pylon--oke gua lupa singkatannya--soalnya padahal udah bagus AXI5 eh diambil XI IPS 2 ternyata ;;

Masuk kelas XI baru seminggu aja udah numpuk tugas beberapa kilo dari beberapa mata pelajaran...orz. #curcol

Anak kelas X.3 yang masuk di IPA 5 ada 4 orang, mayoritas dari X.9 sih. Sekarang temen sebangku saya namanya Ade Hanifa Putri, salah satu dari trio latahnya X.1 yang sering terbully dengan dilatahin (ini juga kegiatan rutin saya di kelas). Wali kelas saya adalah guru yang Biologinya tingkat dewa (fakta). Anak kelasnya lumayan, udah pada ngebaur tapi belum banget-bangetan, mari kita tunggu perkembangannya (?)

Sekarang juga saya di PMR dan 日本クラブ udah dapet kouhai. Baru aja kemaren PMR regen dengan hasil yang lumayan waow bagi saya. Semoga kepengurusan tahun ini lebih baik lagi, amin.

Sekian dulu deh, kapan-kapan kita ngobrol lagi ya~
Wassalamu'alaikum wr. wb.

2 comments:

Salary Dam said...

Whoa udah ada nama kelasnya. Cepat sekali ya ;;

Saya nggak tau apa-apa soal tugas..... *ditendang*

Baca Campbell aja, dijamin nguap setelah 10 menit /plak selamat dapet kouhai! Saya belom sempet cipika-cipiki (?) sama kouhai saya huhu ;_;

Mimo said...

Kelas saya emang cepet 8D

--orz? /plak

Diajar sama guru itu killer, apalagi presentasi. Temen saya aja ya presentasi tentang sel gitu,

Temen: "Sel itu blablabla"
Guru: "Terbentuk dari?"
Temen: "Blabla"
Guru: "Protein terdiri dari apa?"
Temen: *kicep*

Wkwk kouhai saya belom saya hasut sih =))

Followers