Tuesday, November 15, 2011

MataXPERIA edisi Cuci Tandu PMR

Yak, hanya mengumbar foto ga jelas. Karena bluetooth yang ga nyambung terus, sebaiknya saya mengumbar foto disini atas rikuesan yang lain. Hari ini pengumuman angkatan sama cuci tandu ga ikut rapat inobu lagi deh orz


Semua foto ini difotoin kakak kelas saya, kak Fathimah. Mungkin tadi kak Imeh denger pas gua tereak2 minta fotoin wkwkwk. Nah, inilah hasilnya, klik untuk memperbesar. Peringatan: muka saya tidak ada di foto-foto ini.


Silahkan dinikmati, dan mohon maaf apabila ada salah kata. Wassalamualaikum wr. wb.

Korban: 2 Tandu siap pakai
Alat-alat: Sikat 2 bh, sabun colek Ekonomi 1 bh dengan harga Rp 2500,-
Pelaku: Mayoritas angkatan 27 (15 org)

Tandunya di elus-elus--YA BUKAN LAH, SAKING BANYAK ORANG GA ADA SIKAT BEGINI NIH.

Si Aqma pake acara gaya pula, bagus amat candidnya ini foto.
Endang sadar kamera sepertinya.
Perhatikan bahwa ada orang nyempil senyum (baca: Kak Wawan)

Yang mandorin main hape  Dika sama si Nabila

Ayo yang bersih tandunya! Eh yang di kiri saya lho.

4 comments:

Salary Dam said...

Tandu-nya dibunuh dengan sabun colek........

Enak ya sekolah-nya ada halaman (???)

"Eh yang di kiri saya lho."
*punggung.jpg*
..............

/shot

Mimo said...

Memang sekolah anda ga ada halaman...?

Ga dibunuh, dirapikan 8D

Hahaha emang punggung wkwkwk

Salary Dam said...

Adanya lapangan parkir gede ._. halamannya nyempil di pojok sekolah cuma bisa diliat (gak buat jalan-jalan)... lol

Mimo said...

saya lapangan parkir sempit, lapangan gede. Halaman...banyak.

Banyak minus-plusnya

Followers