Friday, January 07, 2011

HNY 2011 + Animangame/forum no kioku 2010

Halo halo pengunjung blog~ selamat tahun baru 2011 ya~ maaf telat XD
Kenapa baru post hari ini? Maklum jadwal kelas 9 lagi banyak, les segala macem + kerjaan rumah >_<
Hari ini ada yang ultah, tadi udah 'diberesin' sama anak-anak IX-D dengan indah dan bermakna /digebuk Ratih

Nah sekalian ya post tentang tahun kemarin~ \o/
Tahun 2010 adalah tahun dimana gua aktif twitter-an dan forumming lagi, ada PHRPGF, ARA, wah banyak deh... XD

Di Twitter, ane ngikut banyak banget crew otaku, yang paling pertama itu #barnacle-battlefront (maklum, pas itu banyak banget pecinta AB!) dan gua kedapetan jadi Kana-chan~ gara-gara twitter juga gua mulai nontonin anime banyak~ wiw~ tapi banyak yang ga kekejar karena space HD yang sudah diambang batas dan...emang gua udah ga punya banyak waktu mengingat UN bulan April dan Maret udah UAS...oh...well /plak

Forum? Hmm, masih sama aja sih, yang anggotanya paling baru-baru dikenal ya anak-anak PH RPGF yang berhasil gua rasukin jadi WC-ers XDD
Anak ARA masih sama kayak dulu kok, masih ga waras dan blah blah~ XD /plak
Ane udah jarang ngikut gath...maklum sibuk. Padahal pengen ketemu~ udah pada kangen nih nununu~ >_<
Forum lain...apa ya, pokoknya gua ngelancong di berbagai forum RP...banyak site yang gua kunjungin...ahh, memories of youth /plak

Game? Akhir-akhir 2010 ane masih pengen namatin Tales of Abyss (belom tamat). Tapi ane kadang main P3 sama P4. Kalo P3 sih melaksanakan ritual awal tahun > ngeliat endingnya *plak* Kalo main P4 sih ngincer mau namatin full S-Link-nya...ya gitu deh. Ane jadi kepengen main Yu-Gi-Oh! lagi entah kenapa pas awal 2011...ah kerasukan pasti nih (loh)

Sekian post kali ini...oh ya GC ane error jadi mungkin dari tanggal 7 ane ngepost ini posting kagak keliatan sama sekali di web-nya >_<

Sekali lagi, HNY ya minna-san~ XD

No comments:

Followers