Saturday, September 11, 2010

Lebaran!! dan hal-hal lain.

Assalamualaikum~ 
Minal aidzin walfaidzin semuanya!! ^_^


Hari ini adalah tanggal 2 Syawal 1431 H, hari kedua Idul Fitri.
Dibanding hari pertama, tak ada banyak yang khusus selain mudik dan silaturahim dengan sesama.
Hari ini juga, hujan deras kembali terjadi di sekitar rumah gua, Bekasi. Cuacanya jadi dingin =w=


Karena gua ga mudik, gak ada hal-hal spesial banget. Kemaren gua kerumah nenek gua yang di Jakarta, ketemu ama lumayan banyak orang. Jalanan lumayan sepi lah kata gua, maklum lebaran -_-


Oh ya, numpang promosi.
Gua punya backloggery, udah agak lama sih, dan ga ada friends-nya XD
Lagi pula konsol yang gua punya cuma PS2 dan NDS emu, jadi game-nya dikit. But feel free to add it! =))


Mungkin nanti di blog bakal dibuat polling karakter lagi, tapi gatau kapan, ngumpulin karakternya dulu *plak*
Dan topik pollnya sih MALE MEGANE CHARACTERS *dilempar*


Sekali lagi, selamat lebaran! XD

No comments:

Followers