Saturday, November 14, 2009

Mimo Notes #1: Forum Life

Oke, kita kembali ke sini. Notes ini adalah tentang, umm...hidup gw dari semenjak masuk PLI. Kira-kira pas... 22/05/09, setelah ultah temen gw. Gw udah lama OL di FS, trus ada senpai ane yang ngasih tau PLI, namanya Yukiko Tatsumi aka Hitomi *plakk*. Dia juga ngasih tau Seiji-senpai, soalnya di FS kita bertiga bales2an komen Persona melulu atau ngebuat RP sendiri di komen FS. Nah, pas tanggal 22, ane join PLI, dengan nama "Om Imo" yang dikenal sekarang sebagai "Mimo" Dari PLI juga, banyak orang yng gw kenal ampe sekarang. Yang paling ANEH pas 2nd Gath PLI di UI. Raiko ngutang =)) =)) =)) =)) =)) Dari situ juga gw sering datengin Gath =)) =)) *nguber2 Raiko* *plakkk* Many things happened..., new forum, and know something else... That was a beautiful memories I had... Thanks to my Forum Friends...

No comments:

Followers